Masih 10 Hari Lagi, Tiket Arema Vs Persebaya Ludes Terjual

Aremania membentangkan spanduk 'Mana Tiket Kami?'
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya (20-09-18)

VIVA – Animo penonton untuk menyaksikan Derby Jawa Timur antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya, 30 September 2018 mendatang, sangat tinggi. Masih berselang 10 hari, tiket duel di Stadion Kanjuruhan, Malang, tersebut dinyatakan habis.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Ketua panitia pelaksana pertandingan Arema, Abdul Haris membenarkan tiket yang dijual di tiket box Kantor Arema habis. Kini panpel sedang melakukan penghitungan ulang distribusi tiket agar Aremania yang belum mendapatkan tiket bisa membeli.

"Untuk saat ini dinyatakan sementara tiket ekonomi pertandingan melawan Persebaya yang dijual di loket tiket box Arema dinyatakan habis karena masih menata proses distribusi," kata Abdul Haris.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Panpel sedang berkoordinasi dengan tiket box lainnya atau mitra kerja manajemen untuk memantau ketersediaan tiket tersisa. Jika ada tiket tersisa akan diminta kembali oleh manajemen dan dijual di tiket box Kantor Arema.

"Ada 2 minggu untuk membenahi proses distribusi tiket situasi ini terjadi karena memang permintaan tiket cukup besar dibandingkan laga-laga sebelumnya. Panpel berusaha mengakomodir keinginan Aremania dengan berusaha mencari solusi terbaik demi Aremania," ujar Abdul Haris.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Laga Arema kontra Persebaya menjadi laga penuh gengsi bagi Aremania. Sebab, pertarungan dua tim besar di Jawa Timur ini selalu memiliki tensi yang berbeda dibandingkan pertandingan lainnya. Kedua tim sama-sama berebut predikat terbaik di Jawa Timur.

Duel kedua tim selalu dinantikan oleh dua kelompok suporter Aremania dan Bonekmania, baik saat bermain di Surabaya maupun di Malang. Bahkan saat pertandingan Arema FC kontra Madura United sejumlah suporter membentangkan spanduk bertuliskan 'Mana Tiket Kami?'
 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022