Arema Vs Persebaya, Bonek Gelar Nobar di Kantor Polisi

Pendukung Persebaya Surabaya, Bonek.
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto (7-4-18)

VIVA – Duel Arema FC versus Persebaya Surabaya menyedot perhatian banyak pihak, terutama suporter kedua tim. Namun, pertandingan yang digelar pada Sabtu 6 Oktober 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, itu tak akan dihadiri langsung oleh Bonek Mania.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Rivalitas antara Bonek dengan Aremania menjadi penyebabnya. Bonek telah menyatakan sikap tak mau datang menyusul masih terdengarnya nyanyian bernada miring terkait mereka.

Demi menghindari konflik, mereka memilih untuk menggelar nonton bareng di Kantor Polrestabes Surabaya. Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan, menyatakan bakal menggelar nobar di halaman markasnya. Tak cuma gelar nobar.

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

Bonek bakal menyelenggarakan aksi sosial, penggalangan dana korban gempa dan tsunami Palu-Donggala.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

"Ini upaya kami mengambil tindakan pencegahan agar kejadian seperti di Bandung tak terjadi. Bonek tak datang ke Malang, tapi nobar di kantor polisi," kata Rudi kepada VIVA, Jumat 5 Oktober 2018. (one)

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro menjadi tokoh sentral dalam upaya penyelamatan tim ini dari ancaman degradasi. Dia yang direkrut di pertengahan putaran kedua.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024