Kontroversi Wasit, Pelatih Arema FC Bantah Pernyataan Djanur

Pertandingan Arema FC vs Persebaya
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Arema FC berhasil memenangi pertandingan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu 6 Oktober 2018 dengan skor 1-0. Namun, pelatih tim tamu, Djadjang Nurdjaman mengaku tidak puas dengan kepemimpinan wasit.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur itu, keputusan wasit Dodi Setya Purnama sering menguntungkan Arema FC. Banyak pelanggaran yang berbuah keuntungan bagi tim tuan rumah.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengatakan kunci kemenangan dalam pertandingan ini karena Arema mampu bermain bagus sejak menit pertama. Selain itu, dukungan Aremania membuat semangat pemain berlipat.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Menanggapi hal tersebut, pelatih Arema FC, Milan Petrovic membantahnya. Dia merasa anak asuhnya sama sekali tidak diuntungkan oleh keputusan wasit.

"Jadi sekedar informasi, kita bermain normal, dan saya minta maaf itu tidak benar (dibantu wasit)," ujar Petrovic.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Juru taktik berpaspor Slovenia itu menjelaskan, pemain Arema FC menunjukkan penampilan apik sejak menit pertama. Hal itu yang membuat Persebaya tidak bermain lepas.

Tak lupa Petrovic menyampaikan rasa terima kasih kepada suporter yang telah memberi dukungan langsung. Karena mental anak asuhnya ikut terangkat.

"Arema bermain bagus sejak menit pertama, Arema melakukan pressing tinggi dan permainan bisa berkembang. Terima kasih atas dukungan fans yang datang ke stadion, dukungan itu mengangkat mental tim," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya