Lawan Perseru, Persija Pincang Tanpa 4 Pilar

Pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan, dalam sesi latihan
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Kenyataan pahit harus diterima Persija Jakarta jelang duel melawan tim papan bawah, Perseru Serui. Tim Macan Kemayoran harus tampil tanpa diperkuat empat pemain intinya. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Persija akan menjamu Perseru di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, dalam laga pekan ke-25 Liga 1 2018, Senin 8 Oktober 2018. Dalam laga ini, Persija dipastikan takkan diperkuat kiper Andritany Ardhiyasa, Rezaldi Hehanusa, Ismed Sofyan, serta Sandi Darma Sute.

Andritany dan Rezaldi tak bisa bermain lantaran tengah memenuhi panggilan Timnas Indonesia, yang akan melakoni laga uji coba kontra Myanmar dan Hongkong. Sementara itu, Ismed dan Sandi tengah menjalani hukuman tak bisa tampil dalam tiga laga.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Pelatih Stefano Cugurra Teco menyatakan sudah merotasi pemainnya. Dengan kekuatan yang ada saat ini, pelatih Persija asal Brasil ini tak mau sesumbar bisa menaklukkan Perseru meski bermain di depan ribuan The Jakmania.

"Dua pemain, Rezaldi dan Andritany, sudah masuk Timnas. Besok mereka tidak main. Pasti ada yang menggantikan di sana untuk membantu tim dan bisa bekerja sama dengan tim, ucap Teco dalam rilis yang diterima VIVA.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Kami sudah banyak pemain yang terkena sanksi, saya pikir ini sudah rotasi. Kami harus pilih yang terbaik untuk (pertandingan) besok. (Perseru) Serui ada di zona degradasi, dan pasti mereka harus kerja keras untuk dapat poin. Kemarin (PSIS) Semarang bisa dapat poin di Persela, PS Tira lawan BFC. Ini tidak mudah dan mereka dapat target untuk dapat poin," katanya. 

Persija saat ini berada di urutan ke-7 klasemen sementara Liga 1 dengan 36 poin. Sementara itu, Perseru terpuruk di posisi juru kunci dengan catatan 24 poin. (one)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022