Pusingnya Pelatih Sriwijaya Hadapi Krisis Pemain

Eks Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit
Sumber :
  • VIVA/Sadam Maulana

VIVA – Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit, mengaku pusing dengan situasi yang dihadapinya. Krisis pemain yang melanda Sriwijaya akibat berbagai alasan, membuat Subangkit harus putar otak demi menghadapi pertandingan melawan Bhayangkara FC, Jumat 12 Oktober 2018.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Bertandang ke Stadion PTIK, Sriwijaya harus bermain tanpa lima pilarnya, Alberto Goncalves, Zulfiandi, Esteban Vizcarra, Syahrian Abimanyu, dan Samuel Christianson.

Mereka dipanggil ke Timnas senior dan U-19. Kondisi diperparah ketika Mohamadou Al-Hadji harus absen karena akumulasi kartu.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Praktis, hanya 14 pemain yang dibawah Sriwijaya saat bertandang ke Jakarta.

"Kami kehilangan lima pemain, tentu ini jadi masalah bagi tim. Namun, dengan materi pemain yang ada, kami siap mencuri poin. Kami sudah latihan dan saya rasa pemain lain siap," terang Subangkit.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Sebenarnya, dijelaskan Subangkit, manajemen Sriwijaya sudah berkomunikasi dengan PSSI terkait permintaan peminjaman pemain Timnas. Di sisi lain, PSSI juga membutuhkan tenaga mereka.

"Kami sudah bicara dengan pelatih Timnas dan PSSI. Tapi, kondisi ini memang sulit. Kalau kami dikasih tapi klub lain tidak, muncul kecemburuan," kata Subangkit. (ren)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022