Persib Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Persebaya

Bintang Persib, Dedi Kusnandar.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung mendapat kabar baik jelang melawan Persebaya Surabaya di pekan ke-26 Liga 1, akhir pekan ini, Sabtu 20 Oktober 2018. 

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

Maung Bandung akan kembali diperkuat gelandang andalan, Dedi Kusnandar. Dia sebelumnya memperkuat Timnas Indonesia di dua laga uji coba, sepanjang Oktober 2018 ini.

Dedi pun sudah tak sabar ingin kembali memperkuat Persib. Selama meninggalkan skuat Maung Bandung, dia absen di dua laga (menghadapi Madura United dan Persipura Jayapura).

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

"Senang bisa bergabung lagi setelah beberapa hari enggak gabung, senang bisa gabung lagi dengan teman-teman. Sudah kangen ngumpul lagi," tutur Dado, sapaannya, saat dihubungi wartawan, Kamis 18 Oktober 2018.

Setelah kembali bergabung di klub, Dedi mengaku tidak mengalami kendala terkait adaptasi dengan rekan setimnya. Dia mulai bisa menyatu secara permainan.

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata

"Enggak lama juga ya ninggalin Persib, intinya sama saja, enggak sulit. Cuma beberapa hari juga kan, jadi enggak terlalu sulit," katanya.

Disinggung mengenai kondisi fisik, Dado menegaskan dalam kondisi prima. Jika dipercaya pelatih Mario Gomez turun, dia siap menampilkan permainan terbaiknya.

"Enggak lelah dan enggak masalah, di sana (Timnas) juga latihan. Di sini juga latihan, jadi sama lah," terangnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya