Reuni Djadjang dengan Persib, Cuma Bawa 18 Pemain Persebaya

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman (tengah)
Sumber :
  • VIVA / Rahmad Noto

VIVA – Laga emosional akan dilakoni oleh pelatih Djadjang Nurdjaman. Dia harus menemani Persebaya Surabaya menghadapi mantan tim asuhannya, Persib Bandung, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu 20 Oktober 2018.

Umuh Muchtar Janjikan Bonus Berlipat Jika Persib Bandung Juara Liga 1

Di duel ini, Djadjang tak dibekali situasi yang kondusif. Empat pilarnya absen. David da Silva, Robertino Pugliara, OK John, dan Fandry Imbiri, tak bisa dibawa ke Bali. Semuanya cedera.

Alhasil, Djadjang cuma membawa 18 pemain. Meski begitu, Djanur (sapaannya) yakin bisa mengatasi tekanan tersebut dan mencuri poin dari Persib.

Ribuan Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung Jelang Lawan Bali United

"Kami sudah siap dengan berbagai opsi demi menghadapi Persib. Kami butuh poin demi membayar yang hilang di kandang," kata Djadjang.

Salah satu opsi yang diambil Djadjang, menempatkan Rishadi Fauzi sebagai juru gedor di lini depan. Sementara itu, pos dari Robertino akan ditempati oleh Fandi Eko Utomo. Kabar baiknya adalah Irfan Jaya sudah bisa bermain di laga besok. (one)

Lawan Bali United Pindah Venue dan Tanpa Penonton, Begini Kata Pelatih Persib Bandung
Eks Gelandang Persib Bandung, Michael Essien (kanan).

Jatuh Bangun Como: Dari Istri Eks Bintang Persib, Dibeli Orang Kaya RI hingga Promosi ke Serie A

Como 1907 yang baru saja memastikan tiket promosi ke Serie A ternyata begitu lekat dengan Indonesia. Dari mulai eks gelandang Persib Bandung hingga orang kaya Indonesia

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024