Gomez Ancam Mundur dari Persib Musim Depan

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, melontarkan pernyataan mengejutkan usai timnya tiba di Bandara Husein Sastranegara, Kamis 25 Oktober 2018. Gomez mengancam akan mundur pada musim depan.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Apa yang dikatakan Gomez dilatarbelakangi oleh aroma kekecewaan. Gomez merasa sikap sebagian manajemen Persib mengecewakan.

Ketika performa Persib terpuruk, Gomez merasa sebagian manajemen cuek terhadap para pemain dan elemen tim lainnya.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Saya sangat bangga dengan pemain, fans, karena selalu berada di belakang tim. Tapi, kami di sini sendiri, tanpa manajemen," ujar Gomez kepada wartawan.

"Hanya Umuh Muchtar yang selalu bersama kami. Jika dia tidak bersama kami juga, saya pastikan tidak lanjut musim depan," lanjut mantan asisten Hector Cuper di Inter Milan ini.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Gomez mengaku selama anak asuhnya menjalani tur panjang, Umuh selalu mendampingi tim. Termasuk, ketika menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Rabu 24 Oktober 2018.

"Tanpa Umuh saya tak mau bertahan. Karena, hanya Umuh yang setia sama kami. Ketika kami ke Makassar, hanya dia yang datang. Tinggal selama dua jam, lalu pulang. Hanya dia yang bersama kami," terangnya. (one)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024