Alasan Laga Persija Vs PS Tira Harus Mengungsi dari Stadion Patriot

Pemain Persija, Marko Simic, merayakan gol.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA – Persija Jakarta harus mengungsikan laga kandangnya melawan PS Tira pada Sabtu 10 November 2018 dari Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Sebab, izin dari kepolisian tidak keluar.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Alhasil, manajemen klub berjuluk Macan Kemayoran itu memindahkan laga pekan ke-30 Liga 1 2018 itu ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mengatakan tidak keluarnya izin dikarenakan Kepolisian Resor Metro Bekasi punya kegiatan lain. Mereka akan melakukan Operasi Mantap Brata dan Zebra.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

“Mereka tidak mengizinkan hari Sabtu main di Stadion Patriot karena kepolisian setempat juga sedang melakukan dua kegiatan, maka dari itu kami main di Wibawa Mukti. Mereka ingin fokus di dua kegiatan tersebut,” ujar Gede, dikutip dari laman resmi Persija.

Menggelar laga di Stadion Wibawa Mukti, diharapkan Gede bisa berjalan dengan lancar. Bukan cuma di dalam stadion, namun juga di luar, yang menyangkut suporter dan lainnya.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

“Tentunya ini harapan kami, pertandingan bisa berjalan lancar, baik sebelum pertandingan hingga selesai. Termasuk tentunya di luar lapangan,” tutur Gede. (one)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022