Arema FC Berburu Obat Luka Kontra Perseru

Para pemain Arema FC.
Sumber :
  • Twitter/@AremafcOfficial

VIVA – Arema FC bertekad meraih kemenangan atas Perseru Serui akhir pekan ini. Sebagai obat luka atas kekalahan dari PSIS Semarang beberapa waktu lalu.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Seperti diketahui, Arema akan menjamu Perseru Serui di Kanjuruhan dalam lanjutan Liga 1, akhir pekan ini, Minggu, 11 November 2018.

"Saya pikir di laga terakhir kami bermain bagus. Strategi berjalan bagus," kata Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, Kamis, 8 November 2018.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Kami hanya kalah dengan gol yang menurut saya adalah pelanggaran," lanjutnya menyesalkan kekalahan atas PSIS itu.

Milan Petrovic mengatakan kunci utama di pertandingan selanjutnya adalah konsentrasi. Sebab, Perseru juga bukan lawan yang mudah.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Tim Cendrawasih Jingga itu sedang berjuang menghindari zona degradasi. Sehingga Perseru tentu akan memiliki motivasi lebih di pertandingan ini.

"Kami harus konsentrasi melawan Perseru. Pertandingan ini sangat penting bagi kedua klub. Tapi kami yakin bisa meraih kemenangan," katanya.

"Saya ingin anak-anak bermain saat seperti menghadapi Bali United dan PSMS Medan. Kami bermain di kandang dan kami biasanya memiliki semangat bagus saat pertandingan kandang," tutur Milan.

Dalam laga ini Arema tidak diperkuat oleh Dedik Setiawan dan Bagas Adi Nugroho karena memperkuat Timnas Indonesia. Sedangan Rivaldy Bawuo dan Ridwan Tawainella sedang dalam pemulihan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya