Perseru Pede Tidak Terdegradasi ke Liga 2

Pemain Perseru Serui rayakan gol.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (Malang)

VIVA – Perseru Serui yakin tidak akan terlempar ke Liga 2 di musim depan. Pelatih Perseru, Wanderley Junior optimis anak asuhnya bangkit di sisa laga.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

"Kami butuh kerja keras secara ekstra. Bermain home atau away, kami harus memberikan 100 persen," kata Wanderley kepada wartawan.

"Contohnya, kemarin PSMS Medan bisa menang atas Persib Bandung, itu karena mereka bekerja lebih keras," lanjutnya.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Wanderley mengajak semua elemen tim tetap optimis menyongsong sisa laga yang ada. Pemain diminta selalu fokus, dan memberikan 100 persen kemampuan disetiap laga tersisa.

"Kami harus selalu 100 persen dan berpikir positif. Kami punya tanggung jawab untuk membawa tim ini tidak didegradasi," ujar Wanderley.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Pelatih asal Brasil itu menilai, Cendrawasih Jingga tidak layak turun kasta ke Liga 2. Menurutnya, Perseru dihuni pemain-pemain berkualitas.

"Kerja sama pemain kami sudah baik dan saya cukup puas dengan materi pemain yang ada," katanya.

"Jika melihat materi pemain Perseru, kami tidak pantas berada di papan bawah. Kita harus bangkit," tutur Wanderley.

Pemain Perseru, Samuel Reimas menegaskan sejauh ini seluruh pemain masih optimis Perseru tidak akan degradasi ke Liga 2.

Laga terdekat adalah melawan Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu, 11 November 2018. Perseru bertekad mencuri poin.

"Kami datang ke Malang dengan tujuan untuk mendapatkan poin karena persaingan di zona degradasi sangat ketat. Kami yakin bisa lolos degradasi," kata Samuel.

Saat ini Perseru berada di posisi paling akhir Liga 1 atau menempati posisi 18 di klasemen sementara. Perseru mengumpulkan 32 poin dari 29 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya