Habis Bela Timnas, Beto dan Zulfiandi Langsung Bela Sriwijaya FC

Pemain timnas Indonesia Alberto Goncalves melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang timnas Timor Leste dalam pertandingan penyisihan grub B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Setelah berjibaku bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, para pemain kembali ke klub masing-masing. Keringat mereka belum kering, namun tenaganya sudah diperas kembali oleh klub.

Wow, Harga Satu Pemain Uzbekistan Ini Lebih Tinggi dari Seluruh Pemain Timnas Indonesia U-23

Contohnya adalah Alberto Goncalves dan Zulfiandi. Keduanya akan kembali ke Sriwijaya FC dan berlaga di dua laga sisa Liga 1.

"Zulfiandi dan Beto merupakan dua pemain penting yang akan memperkuat tim di dua laga tersisa. Saya rasa, ini tambahan pemain yang cukup bagus," ungkap Pelatih Sriwijaya FC, Angel Alfredo Vera, Senin 26 November 2018.

Timnas Indonesia 'Gendong' Asia Tenggara di Semifinal Piala Asia U-23

Bagus bagi Sriwijaya FC, tapi tak terlalu bijak juga karena keduanya pasti masih kelelahan membela Timnas. Harus ada istirahat yang diberikan. Namun, mereka memang memiliki kontrak bersama klub yang harus ditaati.

Terlebih, Sriwijaya memang butuh tenaga mereka karena dalam beberapa pertandingan terakhir, Vera harus putar otak demi menambal kekosongan yang ditinggalkan keduanya.

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

"Sisa dua pertandingan, kami harus meraih poin penuh. Cara terbaik, demi bertahan di Liga 1. Saya rasa, para pemain bisa melakukannya," terang Vera.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Berita mengenai 6 pemain yang bisa didatangkan Inter Milan di bursa transfer musim panas menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Sabtu 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024