2 Pemain Persib Tumbang Jelang Lawan Persela

Pesepak bola Persib Bandung, Supardi Nasir (kedua kiri) berebut bola dengan pemain Perseru Serui, Kelvin Wopi (kanan) dalam pertandingan Sepak Bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA – Persib Bandung mendapatkan masalah jelang duel melawan Perslea Lamongan, 1 Desember 2018. Dua pemain andalan mereka mengalami cedera jelang partai tersebut.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Adalah Supardi Nasir dan Victor Igbonefo yang harus tumbang. Supardi mengalami cedera kaki. Kemudian, Igbonefo mengalami cedera pinggang usai berbenturan dengan I Made Wirawan di laga melawan Perseru Serui, pekan lalu.

Pelatih Persib, Mario Gomez, menyatakan cederanya kedua pemain tersebut cukup membuatnya pusing.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Persiapan melawan Persela bagus. Namun, ada dua kendala yang kami hadapi di sini. Yakni, Supardi dan Victor yang mengalami cedera. Tapi, tak masalah untuk pertandingan selanjutnya," terang Gomez, Senin 26 November 2018.

Jelang duel kontra Persela, Gomez juga melakukan evaluasi pasca ditahan imbang Perseru. Konsentrasi pemain di penghujung laga jadi sorotan.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Secara umum, performa Persib dinilai Gomez sudah sangat baik. Hanya saja, di menit-menit akhir, kesalahan dilakukan dan membuat Persib harus kebobolan.

"Konsentrasi di menit 80 hingga 85 dan masa injury time tak maksimal, mungkin itu yang menyebabkan kami hanya meraih hasil imbang. Saya cukup senang dengan permainan dan hasilnya yang cukup baik. Kami harus terus berkembang untuk pertandingan berikutnya," kata Gomez.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Dalam foto tersebut terlihat Shin Tae-yong muda sedang berduel dengan legenda Persib Bandung, Robby Darwis dalam perempatfinal, Piala Champions Asia 1995.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024