Bos Persija Bicara Hubungan Lama dengan Mojokerto Putra

Eks CEO Persija Jakarta, Gede Widiade.
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto (04-02-18)

VIVA – Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Gede Widiade pernah menjadi pengelola tim Mojokerto Putra. Di sana dia merintis karier dalam industri sepakbola Indonesia.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Mojokerto Putra dalam beberapa pekan terakhir menjadi sorotan. Karena salah satu pemainnya diduga terlibat pengaturan skor usai menendang penalti dengan cara serampangan agar tidak menjadi gol.

Mojokerto Putra juga disebut merupakan salah satu klub milik Vigit Waluyo. Sosok yang selalu dikaitkan dengan segala kasus pengaturan skor yang terjadi di Indonesia.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

"Tidak ada siapa-siapa di sana (Mojokerto Putra), cuma saya dan bupati. Sama seperti saya di Persija saat ini, mengeluarkan duit untuk senang-senang, menyenangkan Jakmania," kata Gede.

Diakui Gede, dia tahu dengan sosok Vigit. Namun, dia membantah jika dikatakan mengenal dan dekat secara pribadi.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Seperti saya tahu Bill Clinton, itu saja. Kalau main dengan siapa, tidak tahu. Sama seperti mengetahui Presiden, tahu fotonya dan pernah bersalaman, tapi pakai baju apa dan tidur saya tidak tahu," tuturnya.

Rekam jejak Vigit dalam sepakbola nasional memang panjang. Dia juga merupakan mertua dari asisten pelatih PSS Sleman, Danilo Fernando.

Dia terkenal sebagai orang yang memiliki banyak klub. Yang paling banyak dikenal publik adalah Deltras Sidoarjo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya