Juara Liga 1 Baru Dapat Trofi Replika

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic (kanan) dan rekan satu tim, Riko Simanjuntak
Sumber :
  • Tim Media Persija

VIVA – Peluang Persija Jakarta dan PSM Makassar juara Liga 1 musim 2018 sama besar. Persaingan ketat ini, membuat operator kompetisi harus menyiapkan dua trofi replika yang ditempatkan di Jakarta dan Makassar.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Nantinya, juara akan diberikan trofi replika terlebih dulu. Tak akan ada penyerahan trofi asli dalam perayaan gelar juara yang digelar usai laga.

Lalu, ke mana trofi yang asli? PT Liga Indonesia Baru (LIB) tetap menyiapkan trofi asli. Hanya saja, waktu penyerahan bakal diatur lebih lanjut.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Kebijakan ini diambil demi menghindari adanya berbagai prasangka buruk terkait dugaan pengaturan skor atau gelar juara.

"Kami sudah siapkan tiga trofi. Satu yang asli, dua replika. Penyerahan trofi asli baru diberikan pada momen tertentu," kata Direktur Media dan Public Relations LIB, Hanif Marjuni, Kamis 6 Desember 2018.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Persija dan PSM memang masih punya peluang yang sama. Di laga pamungkas, Persija akan jumpa Mitra Kukar. Sedangkan, PSM harus menjamu PSMS.

Kemenangan atas Mitra Kukar, secara otomatis akan menjadikan Persija juara. Hasil imbang, bisa saja menggagalkan Persija juara andai PSM menang atas PSMS. (day)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022