Lawan Borneo FC, Pemain PS Tira Diminta Main Tanpa Beban

Pelatih PS Tira, Nilmaizar (kanan).
Sumber :
  • VIVA/Daru Waskita (17-11-18)

VIVA – Pertandingan berat akan dilakoni oleh PS Tira. Mereka yang saat ini menghuni zona degradasi harus bertandang ke Borneo FC pada pekan 34 Liga 1, Minggu, 9 Desember 2018.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Poin tiga harus dipetik oleh anak asuh Nilmaizar jika ingin bertahan di Liga 1. Hasil imbang apalagi kalah akan mengantarkan The Young Warriors turun kasta ke Liga 2.

Pelatih PS Tira Nil Maizar berharap saat menghadapai Bornei FC, anak asuhnya tidak terbebani, meski ini menentukan masa depan timnya.  

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Kalau dalam permainan ada beban maka kemampuan mereka tidak bisa dikeluarkan semua dan hal itu telah didiskusikan kepada semua pemain dan hasilnya kita serahkan kepada Tuhan tapi kita sudah berusaha," kata Nil, Sabtu 8 Desember 2018.

Jelang pertandingan terakhir ini kata Nil, para orang tua juga sudah berkomunikasi dengan para pemain dan ini menjadi semangat bagi pemain untuk bermain baik dan memenangkan laga.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Semoga komunikasi yang dilakukan oleh para orang tua pemain ini bisa memompa semangat para pemain untuk bisa memberikan yang terbaik,"ujarnya.

Pelatih asal Sumatera Barat ini juga telah mengantisipasi dua pemain depan Borneo FC yang cukup subur membuat gol untuk borneo FC.

"Mudah-mudahan taktikal yang kita berikan mampu meredam ketajaman pemain depan Borneo FC," ungkapnya.? 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya