Persija Turunkan Starting XI Terbaik di Laga Penentuan Juara

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic (tengah) dalam laga kontra Persela Lamongan
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Persija Jakarta menampilkan susunan skuat terbaik di laga penentuan juara Liga 1 melawan Mitra Kukar, Minggu 9 Desember 2018. Juru taktik Persija, Stefano Cugurra Rodrigues alias Teco, menurunkan para pemain andalannya di laga ini.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Kapten Persija, Ismed Sofyan, kembali jadi starter setelah beberapa lama disimpan di bangku cadangan. Dengan pengalaman segudangnya, Ismed bakal memimpin Persija demi meraih gelar juara.

Ismed akan didampingi oleh Jaimerson Xavier, Maman Abdurrahman, dan Rezaldi Hehanusa, untuk melapisi Andritany Ardhiyasa.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Sedangkan, lini tengah bakal dikawal oleh Sandi Dharma Sute, Renan Silva, dan Rohit Chand. Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, dan Marko Simic, akan menjadi penggedor di limi depan Persija.

Di sisi lain, Mitra Kukar juga menurunkan skuat terbaiknya. Pelatih Rahmad Darmawan mengandalkan kiper Yoo Jae-hoon, Saepulloh Maulana, Dedy Gusmawan, Mauricio Leal, dan Wiganda Pradika, untuk mengawal lini belakang.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Sama dengan Persija, ada tiga pemain tengah yang diplot oleh Mitra Kukar. Mereka adalah M Lutfi Kamal, Septian David Maulana, dan Dedi Hartono. Sedangkan, di lini depan ada Fernando Rodrigues Ortega, Anindito Wahyu, dan Hendra Adi Bayauw.

Persija: Andritany Ardhiyasa (GK); Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Jaimerson Xavier, Rezaldi Hehanussa; Sandi Dharma Sute, Renan Silva, Rohit Chand; Novri Setiawan, Marko Simic, Riko Simanjuntak.

Mitra Kukar: Yoo Jae-hoon (GK); Dedy Gusmawan, Mauricio Leal, Saepulloh Maulana, Wiganda Pradika; M Lutfi Kamal, Septian David Maulana, Dedi Hartono; Anindito Wahyu, Fernando Rodrigues Ortega, Hendra Adi Bayauw.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya