Kalah dari Perseru, Persipura: Kita Lawan 14 Orang

Pemain Persipura melakukan selebrasi gol.
Sumber :
  • liga-indonesia.id

VIVA - Persipura Jayapura harus menelan kekalahan 0-2 dari Perseru Serui pada laga pamungkas Liga 1, Minggu 9 Desember 2018. Tim Mutiara Hitam pun kecewa dengan hasil negatif tersebut.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Mandala tersebut, Perseru sudah unggul sejak menit ke-11. Memaksimalkan umpan Sidik Saimima, Isir sukses memperdaya kiper Persipura, Panggih Prio Sembodho.

Pada menit 66, Perseru Serui berhasil menggandakan keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Silvio Escobar. Skor akhir 2-0 untuk kemenangan Perseru.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Dengan kemenangan ini, Perseru sukses bertahan di Liga 1 dengan mengunci posisi 14 lewat koleksi 41 poin dari 34 laga. Sedangkan Persipura menempati posisi 12 dengan koleksi 42 poin.

Usai pertandingan, Persipura melalui akun Insta resminya mengaku kecewa dengan hasil tersebut. Bahkan, mereka merasa melawan 14 orang pada laga tersebut.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Hasil akhir jauh dari harapan, kekecewaan yang sama kami rasakan karena kita lawan 14 orang.. Tetap semangat Mutiara Hita karena kita masih masih terbaik (di) republik ini," bunyi keterangan foto pertandingan.

Pada postingan berikutnya, Persipura juga mengungkapkan kekecewaannya atas kepemimpinan wasit Rully Ruslin di laga tersebut. Persipura pun bakal melayangkan surat protes atas wasit asal Malang itu.

"Saat klub atau atau pemain terbukti melakukan pengaturan skor, hukumannya mengerikan. Tetapi dengan fakta di lapangan kinerja wasit seperti ini masa petinggi di PSSI diam saja," kata asisten manajer Persipura, Bento Madubun.

"Kita berharap pada Komisi Wasit untuk bisa mempelajari langsung video live streaming tadi, kalau mereka tidak sependapat sama itu sudah keterlaluan," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya