Persija Tak Diberi Target Khusus di Piala Indonesia

Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengangkat trofi Liga 1 2018
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Skuat Persija Jakarta sudah tiba di Bali, jelang duel kontra Bogor FC dalam laga putaran pertama zona 6 Piala Indonesia 2018. Armada Macan Kemayoran bakal melakoni laga kontra Bogor FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu 12 Desember 2018 WIB.

Antusias Sambut Piala Indonesia, Arema FC Tak Permasalahkan Recovery

Setelah berhasil menjuarai Liga 1 2018, Persija berpeluang besar meraih hattrick gelar jika berhasil menjadi kampiun Piala Indonesia. Akan tetapi menurut Stefano Cugurra Teco, timnya tak dibebani target khusus di ajang ini. 

Teco juga tahu jika Bogor FC adalah tim yang ditangani mantan asistennya, Jan Saragih. Meski berada dua tingkat kasta di bawah Persija, Teco menegaskan ia tetap menghormati calon lawannya tersebut. 

"Kami bawa 20 pemain ke sini. Di Piala Indonesia kami tidak dikasih target.  Tapi, pemain mau main bagus dan mau menang," ucap Teco dalam rilis yang diterima VIVA, Selasa 11 Desember 2018.

"Saya kenal pelatihnya, Jan Saragih. Dia bantu saya saat awal datang di Persija. Pasti tim dia juga punya kualitas dan kita  respect kepada mereka. Dalam sepakbola Anda harus kerja keras untuk dapat hasil yang baik," katanya.

Ketum PSSI Tarik Ucapan soal Piala Indonesia

Setelah laga kontra Bogor FC, para pemain termasuk Teco akan diliburkan hingga Januari 2018. Seperti yang diinformasikan dalam berita sebelumnya, manajemen Persija juga akan melakukan evaluasi kinerja tim sepanjang musim ini.

"Kami akan libur setelah pertandingan ini, dan kami akan jalan-jalan," ujar Teco.
 

Bintang PSM Makassar, Willem Jan Pluim

PSM Makassar Berpisah dengan Wiljan Pluim

PSM Makassar mengumumkan perpisahan dengan Wiljan Pluim. Gelandang asal Belanda itu tak lagi bersama tim berjuluk Juku Eja dalam mengarungi sisa Liga 1 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2023