Bhayangkara FC Berencana Kembali Bermarkas di Stadion Patriot

Para pemain Bhayangkara FC merayakan gol
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA – Bhayangkara FC berencana untuk kembali pindah kandang pada musim depan. Penghuni peringkat ketiga Liga 1 2018 itu kemungkinan akan menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi sebagai markasnya.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Namun, Stadion Patriot, tidak akan menjadi kandang tetap bagi The Guardian. Sebab, Bhayangkara hanya akan bermarkas Stadion Patriot selama proses renovasi Stadion PTIK, Jakarta, selesai.

Manajer Bhayangkara, Sumardji, menjelaskan, keputusan tersebut diambil karena banyak tim tamu yang mengeluh tentang kondisi Stadion PTIK. Makanya, pihak Bhayangkara berencana merenovasinya.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

"Musim depan kemungkinan kami akan ada dua opsi stadion. Masih menggunakan Stadion PTIK atau pindah ke Stadion Patriot," kata Sumardji.

"Karena Stadion PTIK kemungkinan akan direnovasi, terutama rumputnya. Jadi, untuk Patriot sifatnya sementara sampai proses renovasi PTIK selesai," tuturnya.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Seperti diketahui, Bhayangkara mempunyai momen manis ketika bermarkas di Stadion Patriot pada Liga 1 2017. Kala itu, The Guardian sukses menyegel gelar juara di stadion kebanggaan masyarakat Kota Bekasi tersebut.

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024