Dikejar 3 Klub, Otavio Dutra Tinggalkan Persebaya?

Bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmat Noto

VIVA – Kebersamaan Persebaya Surabaya bersama Otavio Dutra terancam berakhir. Hingga saat ini, pemain asal Brasil itu belum menemui kesepakatan nilai kontrak yang ditawarkan tim Bajul Ijo. 

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Dari pengakuan Otavio Dutra, manajemen Persebaya sebenarnya sudah menawarkan draf kontrak. Namun belum diteken lantaran tidak ada kenaikan dibandingkan nilai kontrak musim lalu. 

"Sudah sempat  diberikan draf kontrak. Sudah saya baca dan di saya hanya meminta sedikit kenaikan, saya rasa itu masih wajar," ujar Otavio Dutra. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Ditambahkan Dutra, sempat juga terjadi negosiasi lisan dengan manajer Persebaya, Candra Wahyudi. Dalam negoisasi itu, kontrak baru dijanjikan akan segera dibuat dengan nilai yang sudah disepakati. 

Namun, manajemen Persebaya sampai saat ini belum memberikan penawaran baru kepada pemain yang pernah mengantarkan Persipura Jayapura dan Bhayangkara FC ini menjadi juara. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Dutra berharap agar manajemen segera memberikan kontrak baru untuk memastikan nasibnya musim depan. Sebab, dia  tak bisa menunggu lama lantaran tiga klub sudah meminangnya. 

"Saya mencintai klub ini, Persebaya menjadi prioritas pertama saya untuk musim depan. Tapi saya juga tidak bisa menunggu lama, karena ketiga klub lain yang menginginkannya juga tidak bisa menunggu terlalu lama," ujar Dutra yang mengelak menyebut tiga klub yang meminangnya. 

Selain itu, lanjut Dutra, kepastian kontrak dari Persebaya membuatnya lebih tenang karena memiliki keluarga yang juga tinggal di Indonesia. 

"Apalagi saya punya keluarga yang harus saya nafkahi. Jadi saya harap manajemen segera berikan kontrak baru dengan revisi nominal yang sesuai, " ujar pemain 35 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya