Salam Perpisahan Misterius Renan Silva ke Persija dan Jakmania

Pemain Persija Jakarta, Renan Da Silva
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Sukses mengantarkan Persija Jakarta juara Liga 1 musim 2018, gelandang asal Brasil, Renan Silva, menuliskan sebuah kalimat perpisahan misterius. Dia menuliskan kalimat tersebut di akun instagramnya, bersamaan ketika mengunggah foto saat berseragam Persija.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Kalimat yang ditulis Renan bagai sebuah indikasi perpisahan dengan Persija. Memang, hingga kini masa depan Renan bersama Macan Kemayoran belum jelas.

Manajemen Persija masih menantikan hasil evaluasi tim sebelum memutuskan masa depan para pemainnya.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Dalam situasi inilah, Renan menulis kalimat perpisahan yang mengindikasikan kontraknya tak akan diperpanjang.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Tujuan pertama saya datang ke Persija adalah bisa membawa PERSIJA menjadi juara di Liga 1, dan saya sudah melakukannya walaupun saya datang di pertengahan musim liga. Saya sangat senang berada disini dan beruntung bisa berada disini. Hari ini saya akan kembali ke Brazil untuk berlibur. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk fans, supporters, all The Jakmania dan semua orang yang sudah mendukung saya selama ini. Terimakasih untuk kasih sayang cinta dan telah mendoakan yang terbaik untuk saya. Kalian membawa saya begitu banyak kebahagiaan dan setiap kali saya melihat fans saya itu membawa semangat saya ke tingkat yang tinggi," tulis Renan di Instagram.

"Kebahagiaan sukacita adalah suatu berkah yang luar biasa! Dukungan kalian sangat berpengaruh untuk saya. Saya bersyukur kepada Tuhan karena telah mempretemukan saya dengan orang orang baik disini. Tidak ada kata kata yang bisa dijelaskan lagi selain ucapan terimakasih banyak. Semoga Tuhan membalas semua kebaikan kalian. Saya bukan apa apa tanpa dukungan dan doa dari kalian. Sejujurnya berat untuk saya meninggalkan jakarta tetapi Ini bukan selamat tinggal , ini hanya sampai jumpa. Thank you so much. Dengan cinta, Renan Silva," lanjut pernyataan Renan.

Persija santer bakal melakukan banyak perekrutan pemain asing untuk musim 2019 mendatang. Kebijakan ini diambil demi memperdalam skuat yang akan bersaing di kompetisi Asia musim depan. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya