PSM Makassar Resmi Lepas 7 Pemain

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasir (6-10-17)

VIVA – PSM Makassar melepas tujuh pemainnya. Kebijakan ini diambil setelah manajemen PSM menggelar rapat evaluasi demi menyambut musim kompetisi 2019 mendatang.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Dari tujuh pemain yang dilepas PSM, ada beberapa kejutan. Nama Syaiful dan Wasyiat Hasbullah masuk ke dalamnya. Padahal, kedua pemain tersebut terbilang cukup berkembang saat bermain untuk PSM.

Sementara, lima pemain PSM lainnya yang dilepas adalah Ardan Aras, Arsyad Yusgiantoro, Herri Susanto, Muhammad Abdullah Syafei, dan Ahmad Hari.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Tantangan musim depan tentunya lebih berat. Kami targetkan juara di Liga 1, dan juga akan dihadapkan pada kompetisi Asia, yaitu AFC Cup. Maka dari itu, kami butuh pemain yang kualitasnya lebih baik dan sesuai kebutuhan tim," kata CEO PSM, Munafri Arifuddin.

Munafri berharap, tujuh pemain yang dilepas bisa segera mendapatkan klub dan sukses di labuhan karier baru mereka. Dia juga mengucapkan rasa terima kasih atas kontribusi tujuh pemain tersebut kepada Juku Eja.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, saya mengajak mereka bergabung ke PSM dengan baik-baik dan melepas mereka lewat cara yang baik pula. Semoga mereka bisa meraih sukses dan memiliki masa depan yang lebih baik di klub barunya nanti," terang Munafri.

Di sisi lain, pengganti dari tujuh pemain tersebut belum diketahui. Ada pun evaluasi secara keseluruhan akan diselesaikan sebelum memasuki tahun baru 2019. Dan, perekrutan pemain nantinya bakal diumumkan pada pertengahan Januari 2019. (mus)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022