Striker Persib dan Winger MU Diisukan Merapat ke PSM

Winger Madura United, Bayu Gatra (kiri)
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto (28-05-18)

VIVA – Striker Persib Bandung, Patrich Wanggai dan winger Madura United, Bayu Gatra santer diisukan merapat ke PSM Makassar. Diketahui, Bayu telah resmi dilepas oleh MU, sementara Patrich hanya dikontrak Persib selama putaran kedua Liga 1 2018.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Namun, Chief Executive Officer (CEO) PSM, Munafri Arifuddin enggan memastikan kabar tersebut. Kata dia, semuanya masih sebatas isu yang mewarnai bursa transfer jelang Liga 1 2019.

"Ada memang pemain yang diincar dengan posisi (penyerang) tersebut. Tapi saya tidak mau pastikan, nanti kita pastikan malah tidak jadi," ungkap Munafri, Jumat, 28 Desember 2018.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Mempersiapkan tim untuk berlaga di AFC Cup 2019, Munafri menyebut bakal merekrut pemain dengan kualitas yang baik untuk talenta lokal. Terutama guna mengisi slot pemain berposisi winger.

PSM sedianya punya banyak pemain di posisi itu, namun mereka dilepas beberapa waktu lalu, yakni Heri Susanto dan Arsyad Yusgiantoro. Selain itu masih ada satu nama lagi, Zulham Zamrun, yang hingga kini masih proses negosiasi perpanjangan.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Jadi bukan berarti yang dilepas kemarin tidak bagus. Kami melepas mereka bukan karena tidak berkualitas. Tapi mereka hanya kurang jam terbang saja. Dan kita berharap, di klub baru akan dapat jam terbang lebih," ucapnya.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Dalam foto tersebut terlihat Shin Tae-yong muda sedang berduel dengan legenda Persib Bandung, Robby Darwis dalam perempatfinal, Piala Champions Asia 1995.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024