Apa Sebenarnya Masalah Teco di Persija?

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Rodrigues alias Teco (kanan)
Sumber :
  • VIVA / Zulfikar Husein

VIVA – Publik Persija Jakarta mendapat kabar buruk menyusul pernyataan pelatih mereka, Stefano Cugurra Rodriguez. Dalam akun media sosial, pria yang disapa Teco ini mengucapkan salam perpisahan. 

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Hal ini cukup menyita perhatian, sebab pelatih asal Brasil ini terbilang sukses membesut Macan Kemayoran. Dia berhasil mempersembahkan tiga gelar di tahun 2018, dan yang teranyar adalah menghapus dahaga gelar juara Liga 1. 

Selain itu, sebelumnya, Chief Executive Officer (CEO) Persija, Gede Widiade memastikan bakal mempertahankan Teco.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

"Kita mulai tahun baru lihat di mana ada challenge baru buat karier pelatih saya. Pasti dua tahun ini saya ada salah, saya minta maaf sama teman-teman. Pastinya saya tidak akan lupa Persija karena kita telah buat history bersama," tulis Teco.

Belum diketahui secara pasti mengenai alasan di balik keputusannya, namun manajemen Persija menyebut jika usahanya untuk mempertahankan Teco sudah dilakukan. Hal ini diungkapkan oleh manajer tim Persija, Ardhi Tjahjoko. 

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Iya mungkin seperti itu, pernyataan Teco di Instagram. Kemarin sebelum ia liburan ke Brasil, manajemen sudah menyodorkan perpanjangan kontrak untuk tetap di Persija," kata Ardhi saat dihubungi wartawan. 

"Tapi sekarang bola panasnya ada di Teco. Kan pagi tadi sudah mengatakan tidak lagi bersama Persija," ujar Ardhi menambahkan.

Perlu diketahui kontrak Teco dengan Persija telah berakhir sejak 31 Desember 2018. (baw)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya