Ivan Kolev Punya Alasan Khusus Mau Jadi Pelatih Persija

Ivan Kolev saat menjadi pelatih PS Tira
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ivan Kolev dipastikan bakal menjadi pelatih Persija Jakarta di Liga 1 2019. Juru taktik asal Bulgaria tersebut memiliki alasan khusus mengapa mau menerima pinangan manajemen Macan Kemayoran.

Thomas Doll Khawatir Cuaca Panas Jakarta Pengaruhi Persija Vs PSIS

Ratna Mustika, selaku agen dari Kolev mengatakan, Persija sebagai juara bertahan memberi tantangan tersendiri. Sudah barang tentu bakal ada tekanan kepada Kolev agar bisa membawa tim lebih bagus lagi.

"Kolev akan tiba pada 12 Januari di Jakarta. Saat ini ia sedang berada di Bulgaria. Alasan dia menerima tawaran tersebut karena Persija tim besar," ucap Tika saat ditemui wartawan di Jakarta, Rabu 9 Januari 2018.

PSIS Semarang Enggak Mau Gegabah Hadapi Persija

Persija juga bukanlah tim yang baru dikenal oleh Kolev. Dia pernah menjadi pelatih pula di sana pada 1999 silam. Dukungan suporter yang besar juga membuatnya tertantang.

"Kolev juga sudah mengenal Persija. Tim dengan banyak suporter. Apalagi terakhir Persija juara. Jadi dia merasa tertantang," imbuhnya.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Tika mengatakan, dirinya diminta langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Persija, Gede Widiade untuk mencari pelatih. Bukan cuma Kolev, tetapi juga Alfred Riedl.

"Pak Gede sendiri yang meminta saya hubungi Kolev dan Riedl. Tidak ada lagi selain pelatih itu," tutur Ratna.

Pemain Persija Jakarta Rafa Abdurrahman dan Maman Abdurrahman

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Bek veteran Persija Jakarta Maman Abdurahman bersyukur mendapat kesempatan bermain bersama putranya, Rafa Abdurrahman

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024