Persipura Tidak Lagi Dilatih Oswaldo Lessa

Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa.
Sumber :
  • VIVA / Zulkarnain Husein

VIVA – Persipura Jayapura tidak lagi dilatih Oswaldo Lessa pada Liga 1 2019 mendatang. Kepastian itu didapat setelah klub berjuluk Mutiara Hitam mengumumkan melalui Instagram resminya.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Terima kasih coach Oswaldo Lessa Filho, semoga semakin sukses kariernya, dan semoga ke depan kita bisa bekerja sama lagi," demikian pernyataan resmi klub.

Lessa menjadi pelatih Persipura pada Liga 1 musim lalu. Sayangnya, Boaz Solossa dan kawan-kawan cuma sanggup finis pada urutan ke-12.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Sebuah hasil yang mengecewakan bagi tim sekelas Persipura. Karena biasanya mereka selalu bisa bercokol di papan atas.

Lessa bukan sekali ini saja berpisah dengan Persipura. Sebelumnya dia juga pernah menjadi pelatih kepala Mutiara Hitam pada musim 2015.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Datang ke Persipura pada 2009, pria asal Brasil itu memulai kerja sebagai asisten pelatih. Kemudian dia dipromosikan menjadi pelatih kepala menyusul mundurnya Jacksen F. Tiago.

Sempat mengadu nasib ke Madura United sebagai asisten pelatih, Lessa kemudian hijrah ke Sriwijaya FC sebagai pelatih kepala pada musim 2017.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022