Resmi, Bali United Tunjuk Teco Sebagai Pelatih Baru

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco
Sumber :
  • Persija.id

VIVA – Untuk menghadapi musim kompetisi 2019 Liga 1, Bali United mengumumkan pelatih baru. Pengumuman tersebut dilakukan oleh manajemen Bali United melalui live streaming, Senin, 14 Januari 2019. 

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Stefano 'Teco’ Cugurra resmi menjadi Bali United. Seperti diketahui, pelatih asal Brasil ini musim lalu berhasil membawa Persija Jakarta meraih gelar juara Liga 1.

Teco menggantikan posisi dari Widodo Cahyono Putro. Widodo sendiri meninggalkan Bali United menjelang kompetisi Liga 1 berakhir. 

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Nama Teco memang tidak asing bagi sepakbola Indonesia. Dua musim lalu ia menjadi pelatih Persija, kemudian pernah menjadi asisten pelatih di Persebaya Surabaya. 

Dengan ditunjuknya Teco ini, maka berakhir sudah spekulasi siapa yang menjadi nahkoda di Bali United. Sebelumnya, nama-nama seperti Roberto Carlos eks bintang Brasil digosipkan menjadi pelatih Bali United. 

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Belum dijelaskan Teco akan dikontrak berapa lama sebagai pelatih di Bali United. Perkenalan resmi Teco dan delapan pemain baru Bali United akan berlangsung siang nanti. 

"Kita sudah bertemu Bali United dalam beberapa pertandingan. Saya lihat tim Bali United sangat bagus. Kemudian ada tawaran di Bali saya sangat senang dan saya akan bekerja keras agar sukses di Bali," kata Teco. (luz)

Asisten Pelatih Persib, Miro Petric

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang championship series Liga 1. Dalam babak semifinal, Maung Bandung akan menghadapi Bali United.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024