Beto atau Rakic, Siapa Penyerang Baru MU?

Striker PS Tira, Aleksandar Rakic raih Sepatu Emas Liga 1
Sumber :
  • VIVA / Daru Waskita

VIVA – Perburuan pemain bintang Madura United (MU) belum berakhir. Rencananya, satu penyerang asing akan segera datang melengkapi skuat bintang Laskar Sapeh Kerrab untuk berlaga di musim depan. 

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Bakal datangnya striker asing diungkap langsung oleh pelatih MU, Dejan Antonic. Disebut eks pelatih Persib Bandung dan Borneo FC, andai tak mengalami kendala penyerang asing yang akan datang sudah bisa mengikuti latihan perdana pada Selasa 15 Januari 2019. 

Meski demikian, Dejan enggan mengungkap siapa penyerang baru timnya. Tak mau terus dimintai keterangan, pelatih berpaspor Serbia ini meminta publik untuk menunggu dan menyaksikan sosok penyerang baru langsung dalam sesi latihan di Stadion Gelora Bangkalan.  

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

"Sudah tinggal datang. Nanti kita lihat sama-sama di latihan. Jangan tanya dari negara mana ya, jangan pancing-pancing saya," ujar Dejan. 

Sementara itu, ada kabar lain yang beredar. Ya, dua penyerang asing anyar MU tersebut adalah salah satu dari Alexsander Rakic atau Alberto "Beto" Goncalves. Seperti yang diketahui, Rakic merupakan top scorer Liga 1 2018 yang bermain bersama PS TNI.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Selain MU, Rakic juga dikabarkan sedang diincar Persib Bandung dan Persebaya. Namun jika melihat pergerakan MU di bursa transfer yang agresif , kemungkinan Rakic benar-benar bergabung dengan MU cukup besar. 

Selain Rakic, Beto juga dikabarkan akat merapat ke MU. Sebab sebelumnya, dua mantan rekan Beto di Sriwijaya FC sudah lebih dulu berlabuh ke MU. Kedua pemain tersebut adalah Zulfiandi dan Markho Sandy. 

"Siapa yang akan berlabuh ke MU, Rakic atau Beto? Bisa juga kedua-duanya. Yang pasti sudah tidak seleksi, karena saya dan semua mungkin sudah tahu kemampuannya," ucap Dejan. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya