Gabung Persib, Pemain Ini Senang Sekaligus Sedih

Erwin Ramdani ketika masih membela PSMS Medan
Sumber :
  • instagram.com/erwinramdanni

VIVA – Pemain anyar Persib Bandung, Erwin Ramdani, meluapkan kebahagiaan setelah resmi menjadi bagian tim Maung Bandung. Dia mengaku tak menyangka mimpinya menjadi kenyataan.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Maklum saja, pemain berusia 25 tahun ini meniti karier dari Persib U-21. Untuk masuk ke tim senior, Erwin butuh waktu selama tujuh tahun. Sebelumnya, dia malang melintang di beberapa klub seperti PS TNI dan PSMS Medan.

"Perasaannya kayak mimpi jadi kenyataan. Dari kecil saya bermain bola akhirnya bisa terwujud. Rasanya tidak bisa diungkapkan," ujar Erwin kepada wartawan, Selasa 15 Januari 2019.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Setelah masuk Persib senior, Erwin mengatakan sudah menyiapkan mental yang kuat. Dia mengaku hapal dengan situasi di timnya, apalagi Persib sebagai tim besar yang punya suporter fanatik.

"Itu udah saya pikirkan. Saya juga sebagai Bobotoh, jadi saya sudah tahu gimana Bobotoh. Siap gak siap memang harus siap, karena Persib mah memang seperti ini dari dulu," ucapnya.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Kendati begitu, Erwin merasa sedih lantaran pemain idolanya Atep tidak berkostum Persib lagi musim depan. Diketahui, manajemen Persib tidak memperpanjang kontrak Atep.

"Cukup sedih, kemarin sempat ketemu di Mess Persib waktu ngantar Frets Butuan, ketemu Aa Atep, saya mau ngomong pun canggung. Tapi, semoga ke depannya Aa Atep sukses," katanya.

"Aa Atep, Aa Eka Ramdani, Aa Dado (Dedi Kusnandar) atau yang di UNI (SSB) jadi salah satu motivasi saya untuk bisa menggapai mimpi saya," jelas Erwin. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya