Pesona Andik Vermansah di Latihan Perdana Bersama Madura United

Pemain Madura United, Andik Vermansah
Sumber :
  • Rahmad Noto (Surabaya) VIVA

VIVA – Pesona Andik Vermansah terasa dalam latihan perdana Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Selasa 15 Januari 2019. Pemain yang lima musim berkiprah di Liga Malaysia itu menjadi buruan penonton yang memadati lapangan.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Usai latihan, Andik memang paling tampak paling dikejar-kejar penonton, baik wanita maupun pria. Mulai dari sekedar berselfie hingga meminta tanda tangan. Dikerubuti suporter, Andik dengan sabar melayani satu-persatu.

Bukan hanya nama besarnya saja yang membuat daya tarik bagi suporter. Namun selama latihan Andik juga menunjukkan kelasnya sebagai pemain Timnas yang berkualitas.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Kecepatan sprint pendeknya masih tampak di sela-sela latihan yang dipimpin Pelatih Dejan Antonic. Saat sesi penutup, Dejan menginstruksikan setiap pemain untuk melakukan satu tendangan di luar kotak penalti yang dijaga kiper bergantian.

Lagi-lagi Andik menunjukkan pesonanya dengan sebuah tendangan melengkung merobek jala gawang. Kiper hanya bisa terdiam tanpa reaksi. Penonton  langsung memberikan aplaus dengan tepuk tangan dan sorak-sorai.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Usai latihan, Andik mengatakan sangat menikmati suasana baru. Sebab ini adalah latihan perdananya bersama Madura United setelah lima tahun memperkuat klub Malaysia, Selangor FA dan Kedah FA.

"Sangat menikmati, sambutan penonton juga. Saya akan berusaha dan bekerja keras memberikan yang terbaik untuk Madura United, " ujar mantan pemain Persebaya ini.

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024