Belum Berhenti Rekrut Pemain, Madura United Resmi Gaet Beto

Alberto Goncalves Da Silva (Beto)
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Madura United masih belum berhenti dalam merekrut pemain-pemain berkelas. Teranyar, Madura United telah resmi mengumumkan kedatangan pemain naturalisasi, Alberto Goncalves alias Beto.

Kondisi Tidak Ideal, Marc Klok Siap Tempur Lawan Timnas Vietnam

Kedatangan Beto sekaligus menjadi pembelian pemain terakhir Madura United. Sebelumnya, Laskar Sape Kerrab memboyong sejumlah pemain berlabel bintang antara lain Jaimerson Xavier, Aleksandar Rakic, Muhammad Ridho, hingga Andik Vermansah.

Dengan kehadiran Beto, Madura United berharap bisa mengemas banyak gol. Apalagi, bomber Timnas Indonesia di Asian Games 2018 terkenal sebagai pemain yang haus gol.

Kata Jay Idzes Usai Gabung Timnas Indonesia, Ungkap Pemain Ini Paling Membantu

"Hari ini Beto sudah ikut latihan bersama Madura United. Proses administrasinya juga sudah selesai dan Beto sudah pasti akan didaftarkan sebagai pemain Madura United," kata manajer Madura United, Haruna Soemitro, seperti dikutip dari Instagram resmi klub, Senin, 21 Januari 2019.

Tragis, Pemain yang Sindir Indonesia Rasa Belanda Dicoret dari Timnas Vietnam

Musim lalu, Beto selalu menjadi pilihan utama di lini depan Sriwijaya FC. Dari 25 pertandingan yang dimainkannya, Beto mampu mencetak 11 gol, meski usianya saat ini sudah menginjak 38 tahun.

Namun, Beto gagal menyelamatkan Sriwijaya FC dari lubang degradasi dan memilih untuk meninggalkan klub tersebut.

Di Madura United sendiri, Beto kemungkinan besar hanya akan menjadi pelapis dari Rakic, karena posisi sama keduanya dan membuat pelatih Dejan Antonic harus mengorbankan salah satu. (sat)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya