Pemain Asing Persib Curhat Soal Radovic

Pemain belakang Persib Bandung, Bojan Malisic
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

VIVA – Pemain asing Persib Bandung, Bojan Malisic, menaruh harapan besar kepada pelatih anyar Miljan Radovic. Dia berharap kehadiran Radovic mampu mengangkat prestasi tim lebih baik lagi.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Pelatih berusia 43 tahun itu direkrut manajemen Persib untuk menggantikan posisi Mario Gomez yang kontraknya diputus setelah Liga 1 2018 berakhir. Radovic menjadi nahkoda tim selama satu musim ke depan.

"Saya hanya bisa berpikir positif karena semuanya berubah dan yang berubah di klub itu bagus," ujar Bojan, Selasa 29 Januari 2019.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Secara pribadi, Bojan mengaku tidak kenal dengan sosok Radovic. Namun, dari informasi yang didapat Bojan mengetahui bahwa pelatih berusia 43 tahun itu sempat berkostum Maung Bandung.

"Saya gak kenal dia sebagai pelatih, saya tahu dia dari namanya aja. Dia adalah pemain yang bagus di Persib. Dan, dia memberikan banyak gol untuk Persib dan dia kaya legenda disini," terangnya.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Jadi saya harap semua akan bagus. Dia juga dari Montenegro dan sama kaya aku (Serbia). Ini akan bisa lebih membantu saya di musim ini, karena sebelumnya saya gak cukup baik bisa ngobrol sama Mario Gomez tapi dengan dia akan lebih mudah," lanjut mantan pemain South China ini.

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022