Gede Widiade Resmi Mundur dari Persija Jakarta

Eks CEO Persija Jakarta, Gede Widiade.
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto (04-02-18)

VIVA - Keputusan mengejutkan dilakukan oleh I Gede Widiade. Dia resmi mundur dari jabatannya sebagai Direktur Utama Persija Jakarta pada Rabu malam WIB, 6 FebruariĀ 2019.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Mundurnya Gede Widiade dari jabatannya terbilang mengejutkan. Sebab sejak Januari 2016 menjabat, Gede mampu berkontribusi besar dengan mendatangkan tiga trofi bagi Macan Kemayoran.

Yang paling luar biasa setelah Persija meraih gelar Liga 1 musim ini. Gede menyebut jika keputusan ini dilakukan karena tugasnya sebagai Direktur sudah selesai.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Target menjadi juara yang diemban oleh manajemen sudah terlaksana. Dan mundur dari jabatannya menjadi keputusan yang dinilai tepat.

"Tugas kami sudah selesai kami ingin menyerahkan pemberi mandat supaya bisa dilakukan langkah lebih lanjut. Dan pemegang saham kelihatannya gayung bersambut mereka sudah dengan melakukan pergantian direksi. Kami sampaikan secara struktural saya mas rafil sudah tidak ada di organisasi, " kata Gede kepada wartawan.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Selain Gede Widiade, COO Persija, Rafil Perdana juga menyatakan mundur dari jabatannya. Dia berharap Persija bisa lebih berprestasi ke depannya.

"Kami berdua mohon pamit kedepannya temen-teman media dan the Jakmania bisa menerima pengunduran diri kami," tambah Rafil.

Untuk pengganti, jabatan Gede akan diemban oleh Koko Afiat yang sebelumnya adalah salah satu pemilik saham di PT Jakarta Indonesia Hebat." Secara Yuridis Koko Afiat ditunjuk menjabat sebagai pengganti Direktur Utama Persija," lanjut Gede.

Gede Widiade memutuskan mundur sebagai bos Persija Jakarta. Lihat wawancara terakhir Gede saat masih menjabat pada video di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya