Persija Akui Sulit Move On dari Simic

Striker Persija Jakarta, Marko Simic.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan, Marko Simic masih penting buat tim Macan Kemayoran. Sayangnya saat ini Persija tidak bisa memainkan Simic di babak grup Piala AFC. 

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Pemain internasional Kroasia ini terkena kasus pelecehan di saat Persija bertandang ke Australia melawan Newcastle Jets di kualifikasi Liga Champions Asia. Sampai saat ini, Simic masih berada di Australia. 

"Simic pemain penting buat kita," kata Ferry Paulus saat peresmian kantor baru Persija di Rasuna Office Park, Jakarta, Senin, 25 Februari 2019. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Ferry Paulus menjelaskan, sampai saat ini Persija masih terus berusaha untuk mengeluarkan Simic dari Australia. 

"Pengacara Simic, Gusti Randa akan menemui pihak Garuda Airlines karena dari pengadilan Australia menyatakan kalau ada koordinasi dari Garuda dan ada penyelesaian secara kekeluargaan. Maka ada ruang untuk itu," tambah Ferry Paulus. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Sementara itu, Ferry Paulus menegaskan, jika Simic tidak akan bermain di penyisihan grup Piala AFC. Persija sudah menyiapkan pemain pengganti Simic, yaitu Silvio Escobar.  

"Simic tidak masuk daftar Piala AFC. Saya belum lihat regulasinya, apakah nanti bisa disusulkan jika lolos dari penyisihan grup. Jika sampai April belum selesai, maka akan kesulitan untuk mempertahankan Simic,"jelas Ferry Paulus. 

"Kita tidak bisa berandai-andai, karena kasus hukum terus berjalan. Yang pasti kita ingin menyelesaikan lebih awal," kata Ferry Paulus. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya