Hamka Hamzah Jadi Korban Kemenangan Dramatis Arema

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija
Sumber :
  • VIVA / Lucky Aditya Ramadhan

VIVA – Kemenangan Arema FC atas Barito Putera harus dibayar mahal. Kapten mereka, Hamka Hamzah, mendapatkan luka yang serius di bibirnya usai kena sikut pemain asing Barito, Lucas Rodriguez.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Insiden ini terjadi sebelum Dedik Setiawan mencetak gol penentu kemenangan Arema. Bermula dari umpan silang Ricky Kayame, Hamka yang naik bermaksud menanduk bola.

Lucas ikut melompat dan berduel dengan Hamka. Sikut Lucas mengenai mulut Hamka dan darah mengucur deras dari bibirnya.

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

Saat itu terjadi, bola justru jatuh ke kaki Dedik. Dengan tenang, Dedik menceploskan bola ke gawang Barito dan berujung gol ketiga Arema.

Usai gol, Hamka langsung dapat perawatan. Kemudian, posisinya digantikan Rachmat Latief karena Hamka harus dilarikan ke rumah sakit.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

"Wasit tak melindungi pemain. Hamka dilarikan ke rumah sakit karena kena sikut. Seharusnya, wasit lebih jeli karena banyak pelanggaran. Tapi, mereka membiarkan. Kami seharusnya juga dapat penalti," kata pelatih Arema, Milomir Seslija.

Hamka telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Hermina. Di sana, Hamka harus menjalani rontgen demi memastikan kondisinya.

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro menjadi tokoh sentral dalam upaya penyelamatan tim ini dari ancaman degradasi. Dia yang direkrut di pertengahan putaran kedua.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024