Persebaya Pincang Lawan Persib, Djanur Pusing

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/ama/18

VIVA – Persebaya Surabaya tampil pincang, saat menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan penyisihan Grup A Piala Presiden, Kamis besok, 7 Maret 2019, di Stadion Si Jalak Harupat. Empat pemain utama tak bisa diturunkan, karena berbagai alasan.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Mereka adalah Otavio Dutra, Ruben Sanadi, Osvaldo Haay, dan Rahmat Irianto.

Valdo dan Rahmat harus absen, karena sedang gabung pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23. Sisanya, harus gabung ke Timnas senior.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman mengaku pusing dengan situasi ini. Sebab, mayoritas pemain yang dipanggil adalah pilar lini belakang.

"Jujur, stok kami tak terlalu banyak saat empat orang dipanggil (ke Timnas). Tapi tak apa, karena manajemen juga tidak terlalu memasang target tinggi untuk turnamen pramusim ini," jelasnya.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Makin mengkhawatirkan, karena Hansamu Yama belum terlalu meyakinkan kondisi fisiknya. Hansamu memang baru saja kembali, lantaran izin untuk melangsungkan pernikahan.

Djadjang menyatakan, masih akan memantau kondisi fisiknya, layak main atau tidak.

"Hampir semuanya dari lini belakang, itu yang masalah buat kami. Kalau tim lain, ada kombinasi dari tengah depan dan belakang," terang Djadjang.

"Hansamu pun, sebenarnya baru saja menikah. Tentunya, kami juga baru lihat besok apakah layak untuk main atau tidak. Belum ada jaminan, karena kami pantau dulu kondisi fisiknya seperti apa," lanjutnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya