Satgas Anti Mafia Bola Pantau Piala Presiden 2019

Ketua Tim Media Satgas Antimafia Sepak Bola, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

VIVA – Satuan Tugas Anti Mafia Bola turut mengawasi jalannya perhelatan Piala Presiden yang tengah digelar. Ini dilakukan guna mengantisipasi potensi kegiatan yang menyimpang di sana. Seperti permainan mafia bola seperti yang tengah marak di sepakbola Indonesia.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

"Satgas Anti Mafia Sepakbola juga memonitor, mengawasi kegiatan Piala Presiden. Saat ini masih berjalan dan tim juga sudah bekerja juga," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu 13 Maret 2019.

Polisi berharap, dalam turnamen  ini semua berjalan baik dan tidak ada hal-hal yang tak diinginkan. Seperti adanya indikasi mafia bola masuk ke sana.

Wasit Laga Persiraja vs Malut United Bakal Dilapor ke Satgas Anti Mafia Bola

Polisi juga berharap Piala Presiden bisa menjadi kegiatan yang menaikkan kualitas sepakbola Indonesia, bukannya malah disusupi mafia bola.

Argo meminta masyarakat tak bosan-bosan melapor ke polisi bila menemukan adanya indikasi permainan mafia bola. Termasuk bila ditemukan di dalam gelaran Piala Presiden.

Kata Ketum PSSI Erick Thohir Usai Pelaku Match Fixing Ditangkap Polri

"Dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan kita bisa mendapatkan kualitas sepakbola Indonesia yang bagus di sini. Kita berharap sepakbola Indoenesia bisa bersaing di international." (mus)
 

fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024