Eks Bomber Persib Resmi Perkuat Sriwijaya FC

Mantan striker Persib Bandung, Airlangga Sucipto.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/ama/18

VIVA – Sriwijaya FC sukses merekrut eks bomber Persib Bandung, Airlangga Sucipto. Pemain yang akrab disapa Ronggo itu akan membela Laskar Wong Kito selama satu musim ke depan.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Hari ini kita umumkan pemain baru. Dia adalah Airlangga Sucipto," ujar Koordinator Rekrutmen Pemain Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, Rabu, 3 April 2019.

Airlangga sebelumnya pernah membela Sriwijaya FC selama dua musim pada kompetisi 2016 dan 2017. Sebagai penyerang sarat pengalaman, kehadiran pemain berusia 33 tahun itu sangat diharapkan pelatih Kas Hartadi.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Menurut Hendri, kehadiran Airlangga diyakini mampu menambah kualitas lini serang Sriwijaya FC. Bersama Rizky Dwi Ramadhana dan Yogi Aribowo, kolaborasi ketiganya diharapkan mampu membuat lini serang Sriwijaya FC lebih bertaji.

Sehingga keinginan manajemen Sriwijaya FC untuk kembali promosi ke Liga 1 pada kompetisi musim 2020 bisa terwujud.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Airlangga kemungkinan besok (Kamis 4 April 2019) sudah hadir dan langsung mengikuti latihan rutin bersama pemain lain," ujar Hendri.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Dalam foto tersebut terlihat Shin Tae-yong muda sedang berduel dengan legenda Persib Bandung, Robby Darwis dalam perempatfinal, Piala Champions Asia 1995.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024