Operator Liga 1 Mulai Verifikasi Stadion

Penampakan terbaru Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta
Sumber :
  • Dokumentasi INASGOC

VIVA – Operator Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB), terus menggenjot persiapan untuk memulai musim kompetisi baru. LIB sedang melakukan verifikasi berkas-berkas yang diperlukan, seperti diungkapkan manajer kompetisi PT LIB, Asep Saputra. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Semua proses persiapan sedang kita jalankan. Kami juga melakukan verifikasi faktual untuk klub-klub. Kami juga berkoordinasi dengan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI)," kata Asep, Kamis, 18 April 2019.

Asep menjelaskan, selain verifikasi soal dokumen tim, LIB juga melakukan verifikasi infrastruktur seperti stadion. Menurut Asep, untuk verifikasi stadion mulai dilakukan hari ini.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Dia ingin agar klub-klub Liga 1 memperhatikan kelengkapan stadion agar tak perlu menjadi tim musafir saat kompetisi berjalan.

"Ya verifikasi ini kan normal dilakukan setiap tahun. Untuk verifikasi stadion mulai hari ini, dan semoga bisa selesai nanti pada 29 April 2019," ujarnya. 

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

LIB rencananya akan menggelar pertemuan pada 24 April mendatang dengan peserta kompetisi. Pertemuan tersebut untuk membahas hal-hal terkait dengan kompetisi. Salah satu persoalan utama yang dibahas terkait soal jadwal.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022