Lima Fakta Menarik Jelang Duel Borneo FC Vs Persib

Para pemain Persib Bandung.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (02-04-19)

VIVA – Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC di lanjutan ajang Piala Indonesia. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Segiri, Samarinda pada Rabu 24 April 2019. 

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Laga ini diyakini akan berlangsung sengit. Borneo mengincar kemenangan demi meraih modal untuk melakoni leg kedua di kandang Maung Bandung. 

Begitu pun Persib, keberhasilan di pertandingan pertama diyakini menjadi modal untuk menatap pertemuan keduanya di Bandung. Dukungan dari suporter dinilai akan memberikan semangat lebih dan bisa mengunci kemenangan di leg kedua. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Laga antara Persib dan Borneo FC cukup unik, sebab ini menjadi  debut pelatih Borneo, Mario Gomez. Berikut lima fakta menarik lainnya di pertandingan Borneo Vs Persib Bandung, seperti dilansir berbagai sumber: 

  1. Selain melakoni debut, mental Gomez juga akan diuji sebab Persib merupakan mantan klub asuhannya. Tahun 2018 lalu, Gomez membawa Persib finis di posisi ke-4. 
Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR
  1. Persib punya catatan minor jika tampil di Segiri. Dari tujuh laga di Segiri, Maung Bandung hanya bisa mencuri satu hasil imbang sisanya kalah. 
  1. Persib punya modal berharga, di mana mereka memenangkan 2 laga terakhir menghadapi Borneo FC. Itu di ajang Liga 1. 
  1. Secara keseluruhan kedua tim berimbang di segi rekor pertemuan kedua tim. Baik Persib dan Borneo sama-sama mendapat lima kemenangan dan sisanya berakhir imbang di 12 pertemuan terakhir. 
  1. Beberapa pemain Persib yang tidak ikut serta ke Segiri adalah, Achmad Jufriyanto, Fabiano Beltrame dan Artur Gevorkyan. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya