Pemain Anyar Persib Bandung Terpikat Aksi Bobotoh

Pemain anyar Persib Bandung, Rene Mihelic diperkenalkan ke publik
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Rene Mihelic resmi menjadi bagian dari Persib Bandung. Pemain berusia 30 tahun ini diperkenalkan kepada awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa 7 Mei 2019.

Satu Cara agar Elkan Baggott Dipanggil STY Kembali ke Timnas Indonesia

Kabar terbaru, pemain yang pernah mencicipi atmosfer Liga Champions bersama FK Maribor ini, diikat kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan bila penampilannya memuaskan.

Mihelic mengungkapkan kebahagiaannya setelah resmi direkrut Persib. Menurutnya, Maung Bandung sebagai salah satu tim besar di Indonesia yang memiliki suporter fanatik.

Resmi Jadi WNI, Calvin Verdonk Ternyata Punya Rekan di Persib Bandung

"Saya senang datang ke sini karena ini tim besar, tim yang paling besar di Indonesia maupun Asia, mereka punya pendukung terbaik di Asia," kata Mihelic kepada wartawan.

Ada beberapa faktor yang membuat Mihelic tertarik berseragam Persib. Salah satunya adalah Bobotoh. Baginya, kehadiran para suporter akan membuat motivasi pemain semakin berlipat.

Memulai Ibadah Haji, Dedi Kusnandar Haturkan Doa Terbaik untuk Persib Bandung

"Ketika saya dengar mereka punya suporter besar saya ingin main di tim seperti ini yang selalu mendukung pemainnya dan juga mereka selalu datang ke lapangan. Ini adalah alasan pertama saya datang ke sini," terangnya.

Manajemen Persib merekrut Rene Mihelic untuk menggantikan posisi Srdan Lopicic. Dia akan menggunakan nomor punggung 82.

Kiper Persib Bandung, Kevin Mendoza

Kiper Persib Bandung Kaget Lihat Wajah Pemain Timnas Indonesia: Banyak Orang Belanda

Kiper Persib Bandung yang juga penjaga gawang Filipina, Kevin Mendoza mengaku terkejut saat mengetahui kondisi Timnas Indonesia kini.

img_title
VIVA.co.id
12 Juni 2024