Pelatih Bhayangkara Tak Ambil Pusing Kalah dari Bali United

Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera.
Sumber :
  • /www.instagram.com/bhayangkarafc

VIVA – Dominasi Bhayangkara FC atas Bali United akhirnya putus di pekan kedua Liga 1 2019. Itu setelah The Guardian takluk dengan skor 0-1 ketika bertandang ke Stadion I Wayan Dipta, Bali, Selasa 21 Mei 2019.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Gol semata wayang Serdadu Tridatu dicetak oleh Yabes Roni. Kekalahan ini membuat Indra Kahfi cs belum merasakan kemenangan dalam dua laga perdana musim 2019. Sebelumnya, Bhayangkara hanya bermain imbang 1-1 kontra Borbeo FC.

Hasil ini jelas mengecewakan dan membuat tim besutan Alfredo Vera terlempar ke peringkat 12 dengan raihan satu poin. Namun, pelatih asal Argentina itu masih menanggapi dengan santai lantaran kompetisi baru bergulir.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

"Kompetisi baru dimulai dan kami baru melakukan dua pertandingan. Saya berharap pemain bisa kembali semangat saat melawan Barito Putera nanti,” kata Alfredo Vera dikutip situs resmi Bhayangkara.

Diungkapkan Alfredo Vera, laga kontra Barito di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa 28 Mei 2019, akan dimaksimalkan untuk meraih tiga poin demi kembali ke papan atas. Apalagi, laga tersebut akan jadi laga kandang perdana The Guardian di musim ini setelah menjalani dua laga tandang.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

“Kalau kami bisa menang melawan Barito Putera di kandang, saya yakin kami akan kembali ke papan atas. Jadi salah satu caranya kami harus menang,” tutur eks pelatih Persebaya Surabaya.

Kendati demikian, mengalahkan Laskar Antasari bukanlah tugas mudah. Dalam dua musim terakhir, Bhayangkara selalu takluk dari tim besutan Jacksen F. Tiago itu.

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series

Seluruh pertandingan di regular series Liga 1 musim 2023/24 telah rampung digelar. Terjawab sudah siapa saja tim yang lolos ke championsip series, degradasi dan promosi.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024