Persija Harap-harap Cemas Tunggu Kondisi Ismed Sofyan dan Bruno Matos

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos
Sumber :
  • Instagram/@persijajkt

VIVA – 

PSM Makassar Berpisah dengan Wiljan Pluim

Persija Harap-harap Cemas Tunggu Kondisi Ismed Sofyan dan Bruno Matos

Persija Jakarta tengah dipusingkan dengan cederanya dua pemain andalan, Ismed Sofyan dan Bruno Matos. Hingga kini, keduanya masih belum diketahui apakah bisa main atau tidak di laga kontra Borneo FC di semifinal Piala Indonesia, Sabtu 29 Juni 2019.

Antusias Sambut Piala Indonesia, Arema FC Tak Permasalahkan Recovery

Cederanya Ismed dan Bruno memperpanjang deretan pemain Persija yang masuk ruang perawatan. Sebelumnya, Macan Kemayoran sudah kehilangan Rezaldi Hehanussa, Ramdani Lestaluhu, Heri Susanto, dan Adixi Lenzivio.

"Tentu, sangat disayangkan karena mereka cedera. Saya berharap mereka bisa cepat sembuh dan segera bermain," kata pelatih Persija, Julio Banuelos.

Meski begitu, Banuelos tak mau terlalu bergantung pada keduanya. Menurut Banuelos, harus ada antisipasi yang diterapkannya untuk menghadapi kemungkinan Ismed dan Bruno absen di laga kontra Borneo.

Pun, menurut Banuelos, ada sisi positif yang bisa dipetik dari cederanya Ismed dan Bruno. Pemain lain, dijelaskan Banuelos, memiliki peluang untuk membuktikan kualitasnya.'

"Setiap pemain pastinya termotivasi untuk mengisi peran mereka. Memang, Ismed dan Bruno pemain penting. Tapi, yang lain juga siap dan kondisi mental mereka sedang meninggi," ujar Banuelos.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya