Jalani Laga Kandang Perdana di Liga 1, Pelatih Persija: Wajib Menang!

Pelatih Persija, Julio Banuelos Saez
Sumber :
  • Dok. Persija

VIVA – ?Persija Jakarta tak bisa berlama-lama menikmati kemenangan 2-1 atas Borneo FC di laga leg 1 semifinal Piala Indonesia pada Sabtu 29 Juni 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Kab. Bekasi. 

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Sebab, Persija harus kembali memanaskan mesinnya jelang pertandingan kandang perdana di Liga 1 2019 melawan PSS Sleman di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Rabu 3 Juli 2019.

Pelatih Persija, Julio Banuelos, menegaskan pada anak-anak asuhnya agar bisa melanjutkan tren positif tersebut. Apalagi, skuat Macan Kemayoran sangat membutuhkan poin penuh di Liga 1 demi keluar dari papan bawah.

Thomas Doll Khawatir Cuaca Panas Jakarta Pengaruhi Persija Vs PSIS

"Sekarang kami fokus untuk pertandingan sesudah lawan Borneo. Latihan hari ini lebih menekankan untuk mengembalikan fisik para pemain," kata pelatih asal Spanyol saat ditemui wartawan di Lapangan Sutasoma, Jakarta Timur, Senin 1 Juli 2019.

"Kami tahu suporter pastinya ingin kami memenangkan pertandingan di kandang yang pertama di liga. Jadi, kami harap mereka datang dan memenuhi stadion," sambungnya.

PSIS Semarang Enggak Mau Gegabah Hadapi Persija

Hal senada juga diungkapkan oleh winger Persija, Riko Simanjutak. Ia berharap di laga kandang perdana Liga 1 musim ini, Persija dapat meraih hasil yang maksimal.

"Kami akan menjalani pertandingan kandang pertama (di Liga 1) lawan PSS Sleman. Tentunya saya sangat kangen dengan Jakmania. Semoga stadion penuh dan memberikan motivasi buat kami. Mudah-mudahan, kami bisa berikan yang terbaik di pertandingan nanti," ucap Riko.

Untuk diketahui, saat ini Persija terdampar di zona degradasi lantaran baru mengoleksi dua poin. Hasil dari dua hasil imbang dan dua kekalahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya