Tekanan Aremania Tak Bikin Singo Edan Uring-uringan

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya (11-06-19)

VIVA – Arema FC sedang jadi sorotan Aremania. Performa buruk mereka di empat laga pembuka Liga 1 musim 2019, memancing kritik pedas Aremania.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Juru taktik Arema, Milomir Seslija, merasa kritikan Arema menjadi hal yang wajar. Dia meminta agar anak-anak asuhnya bisa merespons kritikan tersebut secara positif.

Milo berharap kritik itu menjadi pelecut semangat Arema untuk tampil lebih baik.

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

"Kami respons positif dengan bekerja lebih keras saat latihan dan pertandingan," ujar Milo.

Laga kontra Persipura Jayapura di Stadion Gajayana, Kamis 4 Juli 2019, menjadi pembuktian bagi Arema. Pun, duel itu penting sifatnya karena yang kalah bisa masuk ke zona degradasi.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Milo meminta anak-anak asuhnya untuk tampil lebih solid di duel melawan Persipura. Sebab, kerja sama yang baik, menurut Milo, bisa membuahkan hasil positif.

"Di sepakbola pastinya ada masa buruk. Kuncinya, kebersamaan di dalam tim. Kontra Persipura, kami harus kompak dan minimalisir kesalahan. Jangan beri ruang banyak ke Persipura, karena potensi mereka menyulitkan kami besar. Tapi, kami siap untuk merebut kemenangan," kata Milo.

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro menjadi tokoh sentral dalam upaya penyelamatan tim ini dari ancaman degradasi. Dia yang direkrut di pertengahan putaran kedua.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024