Punya Kenangan Buruk, PSM Tak Mau Ulangi Dosa di Kandang MU

Para pemain PSM Makassar.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/aww.

VIVA – PSM Makassar dihantui memori buruk saat bertandang ke Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu 7 Juli 2019, kandang Madura United. Dalam duel itu, PSM wajib memperbaiki kesalahan yang sempat muncul di pertemuan terakhir melawan MU, 4 Juli 2019.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Ya, tiga hari lalu, PSM sempat mengalami kekalahan yang menyakitkan dari MU. Mereka kalah dengan adanya gol bunuh diri dari Benny Wahyudi.

Menghadapi MU untuk kali kedua dalam sepekan, pelatih PSM, Darije Kalezic, berharap anak-anak asuhnya bisa tampil lebih disiplin. "Kami cetak dua gol bunuh diri dalam lawatan terakhir ke sini. Kami berharap, itu tak lagi terjadi," ujar Kalezic.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Pria berdarah Bosnia itu yakin PSM bisa melaju ke final Piala Indonesia. Sebab, ada modal kuat yang dimiliki Juku Eja. Keunggulan satu gol atas Madura United, disebut Kalezic, bisa menjadi pembeda di laga nanti.

"Duel di Piala Indonesia dengan Liga 1 akan berbeda. Kami sudah unggul, dan Madura United butuh gol demi mengejar," kata Kalezic.

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro
Borneo FC juara Reguler Series Liga 1 2023/2024

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah resmi merilis jadwal babak Championship Series Liga 1 2023/24. Babak penentuan juara ini akan dimulai pada 14-15 Mei 2024

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024