Kawasan Senayan Masih Lengang Jelang Persija Vs Persib

Situasi terkini di kawasan SUGBK jelang Persija vs Persib
Sumber :
  • VIVA / Robbi Yanto

VIVA – Empat jam jelang duel Persija Jakarta versus Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, situasi di sekitar venue laga masih lengang. Belum terlihat suporter dalam jumlah yang masif datang ke kawasan SUGBK.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pantauan VIVA, lalu lintas di kawasan sekitar SUGBK macam jalan Jenderal Sudirman, Gatot Subroto, Gerbang Pemuda, dan Asia Afrika, masih lancar.

Situasi terkini di kawasan SUGBK jelang Persija vs Persib

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Belum banyak aktivitas pengendara dan Jakmania. Polisi awalnya memprediksi, kepadatan baru terjadi di kawasan Senayan mulai pukul 12.00 WIB.

Memang, sejak pagi, di kawasan Pasar Minggu, Kalibata, Rawamangun, dan lainnya, Jakmania dari berbagai korwil masih bersiap untuk berangkat ke SUGBK.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Sekitar 300 bus nantinya akan mengangkut Jakmania dengan skema setiap empat armada dipimpin satu korwil. Prediksi awal, sebanyak 68 ribu hingga 70 ribu orang akan memadati SUGBK di laga ini.

Dengan kepadatan di kawasan Senayan, polisi berencana untuk melakukan rekayasa lalu lintas. Sifatnya memang situasional, namun publik dapat mencatatnya.

Nantinya, sebanyak 1.020 personel polisi lalu lintas akan disebar demi mengatur lalu lintas di sekitaran Senayan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya