Bomber Asing Persib Targetkan Juara Liga 1 dan Top Scorer

Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Penyerang asing Persib Bandung, Wander Luiz, mengakui adaptasi dengan timnya berjalan dengan baik. Begitu juga dengan kondisi kebugarannya yang mulai menunjukkan perkembangan positif. 

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Terbukti dalam beberapa uji coba terakhir, Luiz kerap diturunkan pelatih Robert Rene Alberts. Bahkan, dia mampu mencetak satu gol saat menaklukkan PSS Sleman di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin 17 Februari 2020. 

"Saya merasa semakin baik, kami melakukan beberapa laga uji coba dan kami memenangkan pertandingan itu," ujar Luiz di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Selasa 18 Februari 2020. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Saya harap kami bisa memulai kompetisi musim ini dengan baik dan melakukan hal yang sama seperti di pramusim, yaitu meraih kemenangan," katanya. 

Eks pemain Becamex Binh Duong ini memasang target tinggi di kompetisi Liga 1 2020. Luiz bertekad, membawa Skuat Maung Bandung juara Liga 1 dan menyabet gelar top scorer

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Saya ingin menjadi juara, tentunya saya ingin menjadi juara. Membantu tim, mencetak gol dan saya rasa kami mempunyai tim yang bagus, saya percaya kami bisa melakukan itu," tegasnya. 

Disinggung mengenai kerja samanya dengan Geoffrey Castillion di lini depan, Luiz mengaku mulai menemukan chemistry. Dia berharap bisa menunjukan kontribusi bersama Persib di Liga 1. 

"Kami mulai lebih banyak bermain bersama dan kami mulai bisa melakukan kombinasi, semoga di musim ini kami bisa menunjukkan perfoma yang bagus, melakukan kombinasi yang bagus musim ini," jelas pemain kelahiran Brasil ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya