Libur Lebaran, Kiper Persib Gagal Mudik ke Bali

Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan.
Sumber :
  • www.instagram.com/made_wirawan

VIVA –  Penyebaran virus corona di Indonesia membuat kiper Persib Bandung, I Made Wirawan memutuskan untuk membatalkan niatnya pulang kampung. Padahal, di tahun-tahun sebelumnya dia selalu mudik ke Bali.

Mudik di Desa Penari

Sejak bergabung dengan Persib pada 2013, I Made memilih pulang kampung saat ada libur kompetisi. Apalagi, jika tidak ada latihan dan pertandingan dengan waktu yang lebih lama, seperti libur lebaran, jeda kompetisi atau akhir kompetisi.

Namun kali ini, Made tetap berada di Bandung. Padahal, pemain bernomor punggung 78 ini dan rekan-rekannya sudah tidak berlatih lebih dari dua bulan. Itu dia lakukan untuk kebaikan bersama.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

"Lebaran atau libur kali ini ingin sekali bisa mudik ke Bali. Tapi sesuai anjuran pemerintah, niat itu saya batalkan. Jadi tetap di Bandung dan di rumah saja. Ini jadi pertama libur tidak pulang," kata Made dilansir situs resmi Persib.

Tidak mudik juga dia suarakan buat semua Bobotoh. Walau sedih tidak bisa bertemu keluarga, setidaknya bisa diobati melalui video call. Lebih baik menurutnya tidak mudik untuk kebaikan keluarga di kampung halaman.

Catat, Ini Jadwal Penjualan Tiket Kereta Api Periode Idul Fitri 2022

"Ini untuk membantu memutus rantai penyebaran COVID-19. Semoga dengan menahan diri untuk tidak mudik bisa membuat semua kembali normal lebih cepat," ucap kiper 38 tahun ini.

Baca juga

3 Pemain Tak Terkenal Peraih Puskas Award, Ada Pemain Liga Malaysia

Ingin Terus Ukir Sejarah Manis Bersama Persib Bandung

Kurma, Menu Berbuka Favorit Bintang Persib asal Argentina

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya